Sabtu, 21 April 2012

Dear you,

ya, aku ingin menulis tentang kamu. tentang perasaan yang tiba-tiba menyesakkan hari ini. 21 April 2012.
 
entahlah, ketika bangun pagi tadi, aku merasa rindu. rindu canda tawamu, rindu manjamu, rindu cemburumu, rindu amarahmu, rindu segala tentang kamu.

memang aku yang tidak ingin untuk kembali bersama, hanya karena aku merasa takut dengan kesempatan kedua. tidak semua kesempatan kedua berakhir baik, kau tahu?

semua orang bisa melihatnya, masih ada cinta di sini. aku hanya terus menerus menekannya. menolak. dengan alasan takut untuk kembali jatuh, dan sakit. namun sebenarnya, aku sudah jatuh. dan ya, rasanya sakit.

terasa lebih menyedihkan ketika melihatmu tidak baik-baik saja. aku melepasmu, untuk bahagiamu. sebab aku merasa aku tidak bisa memberimu rasa bahagia yang seharusnya menjadi kewajibanku. aku melepasmu, untuk seseorang yang nantinya lebih sabar mendengarkan setiap ceritamu, setiap candamu. untuk orang yang nantinya lebih mengerti siapa kamu, bagaimana kamu, dan bagaimana mencintaimu dengan benar.

aku hanya tak ingin menjadi bebanmu, membuatmu lebih banyak fikiran, hilang fokus, sakit. kamu tidak bisa menerima keras kepalaku, caraku menyelesaikan masalahku, sifat pencemburuku, dan segala hal yang membuatmu semakin berat untuk menjalani hari denganku. untuk itu, aku melepasmu. agar kamu lebih bahagia menjalani hari-harimu. tanpaku.

Believe me, I did love you. and I still do.
May happiness be with you, anytime, wherever you are and with whomever you are.

Love,
n.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar